Selasa, 22 Desember 2009

JUAL TUPPERWARE BLOSSOM COLLECTION, KOLEKSI PRODUK TUPPERWARE BLOSSOM COLLECTION



JUAL TUPPERWARE BLOSSOM COLLECTION, KOLEKSI PRODUK TUPPERWARE BLOSSOM COLLECTION. 

Tupperware blossom collection atau koleksi produk Tupperware blossom collection merupakan produk Tupperware untuk menyajikan makanan di meja makan atau table manner. Dengan menggunakan Tupperware blossom collection maka penataan meja makan akan menjadi lebih rapi, teratur dan menarik dengan beraneka ragam tempat makanan mulai dari tempat makan sayuran berkuah, ikan, lauk dan sebagainya.

Menariknya produk Tupperware ini memiliki warna hijau muda yang sangat cantik dengan variasi bentuk yang menarik pula. produk Tupperware blossom collection dapat digunakan untuk menyajikan sup hangat, tempat saus atau sambal, lauk lainnya dan aneka sayuran berkuah agar tetap hangat dan dapat dinikmati dengan segar.

produk Tupperware blossom collection terdiri dari Blossom Oval Server with Colander & Spoon, Blossom Serving Platter, Blossom Soup Server with ladle, Blossom Saucy Dish.

Kami juga menyediakan produk Tupperware blossom collection dari produk Tupperware Malaysia yang berbeda dari produk Tupperware Indonesia. Jika produk Tupperware blossom collection produk Indonesia hanya memiliki 4 jenis saja, untuk produk Tupperware blossom collection Malaysia memiliki 6 jenis. Dengan menggunakan produk Tupperware blossom collection Malaysia akan lebih lengkap penyajian makanan di meja makan anda.

Dapatkan 1 set produk Tupperware blossom collection yang memenuhi koleksi meja makan anda dan dapatkan koleksi lainya hanya dengan menghubungi kami sebagai agen distributor Tupperware Malaysia dan agen distributor Tupperware Indonesia.

Informasi dan pemesanan JUAL TUPPERWARE BLOSSOM COLLECTION, KOLEKSI PRODUK TUPPERWARE BLOSSOM COLLECTION. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar