Senin, 28 Oktober 2013

TEMPAT BEKAL ANAK SEKOLAH UNIK DAN LUCU I TEMPAT MAKAN TUPPERWARE MALAYSIA

Anak anak sekolah mulai dari playgroup, taman kanak kanak sampai sekolah menengah membutuhkan tempat bekal untuk membawa roti atau makan siang yang disediakan dari rumah. Membawa bekal dari rumah akan lebih higienis dan hemat sehingga bisa membiasakan diri anak untuk tidak jajan di luar dan lebih terjamin kesehatannya. Untuk itu diperlukan tempat bakal anak yang lucu dan unik dari produk tupperware.

Produk tupperware tempat makanan adalah wadah makanan anak sekolah yang unik dan lucu sehingga akan disukai anak anak. Kami menyediakan tempat bekal anak dari produk tupperware malaysia dan Indonesia baik untuk tempat roti atau nasi dan botol minum.

















Tempat bekal anak sekolah ini tersedia paket dengan tasnya yaitu dengan botol minum yang unik dan lucu dan bergambar karakter disney movie sehingga sangat akrab di anak anak dan menarik.

Hubungi kami untuk mendapatkan wadah bekal anak sekolah yang lucu dan unik dari produk tupperware baik dari produk tupperware malaysia dan produk tupperware Indonesia.

3 komentar:

  1. Tupperware memang hight quality....
    paket tupperware murah juga ada disini
    http://perlengkapanmakantupperware.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. sist kalo mw pesan tempat makannya yg tas warna merah itu ?

    BalasHapus
  3. sist kalo mw pesan tempat makannya yg tas warna merah itu ?

    BalasHapus