Kamis, 07 November 2013

PRODUK TUPPERWARE MALAYSIA DAN PRODUK TUPPERWARE INDONESIA

Produk tupperware para prinsipnya hampir sama antara produk tupperware malaysia dan produk tupperware indonesia, hanya perbedaanya biasanya divariasi warna, design dan bentuk yang lebih variatif pada produk tupperware malaysia.

Produk tupperware sendiri merupakan produk yang mengeluarkan peralatan rumah tangga sehari hari untuk kebutuhan hidup harian seperti tempat makan atau meal box, botol minum, peralatan dapur, peralatan masak, perlengkapan penyimpanan dalam kulkas, sampai pada perlengkapan untuk rekreasi keluarga dan sebagainya yang merupakan perlengkapan peralatan rumah tangga.

Berikut adalah kategori produk tupperware baik produk tupperware malaysia maupun produk tupperware indonesia:

1. Produk tupperware untuk anak anak dan bayi. Produk tupperware ini mencakup botol minum susu bayi, tempat makan, sampai pada botol minum anak untuk yang masih sekolah TK sampai Sekolah Dasar. Produk tupperware ini ada yang dari produk tupperware malaysia dan produk tupperware indonesia. 





2. Produk tupperware untuk Perlengkapan makan orang Dewasa. Perlengkapan makan orang dewasa ini bisa dipakai oleh remaja atau dewasa disesuaikan dengan kondisi makanan yang dibawa. Baik produk tupperware malaysia dan produk tupperware indonesia memiliki produk tempat makan ini.





3. Produk tupperware untuk Peralatan Dapur. Biasanya ibu rumah tangga memerlukan perlengkapan dapur untuk menyimpan bumbu dapur dan sejenisnya agar rapi dan mudah diatur. Produk tupperware untuk peralatan dapur ini ada yang buatan dari tupperware malaysia dan tupperware indonesia







4. Produk Tupperware untuk wadah Snack atau Makanan Cemilan. Produk tupperware untuk cemilan ini mulai dari tempat kerupuk, wadah biskuit sampai wadah kue basah yang menarik dan variatif.





5. Produk tupperware untuk Piknik atau Rekreasi Keluarga. Produk tupperware ini biasanya tersedia lengkap mulai dari botol minum, wadah makanan basah atau berkuah sampai sendok makan. Produk tupperware malaysia dan indonesia memiliki keduanya namun produk tupperware malaysia lebihg variatif.





6. Produk Tupperware untuk Perlengkapan Masak. Produk ini biasanya terdiri dari penggorengan, untuk merebus,menumis dan sebagainya. Baik tupperware malaysia dan tupperware indonesia produk perlengkapan masak ini tersedia.




Pada prinsipnya produk tupperware malaysia dan produk tupperware indonesia merupakan produk yang sama hanya beda variasi dan design. Untuk tupperware malaysia memang lebih banyak pilihan warna dan designnya. 


Untuk pemesanan Tupperware Alat Rumah Tangga, Lunch Box Tupperware, TupperwareBotol Minum, Tupperware Tempat Makan, Tupperware Kukusan, Rice Box TupperwareMalaysia, Canister Tupperware Malaysia, Tupperware Tempat Snack, WadahBingkisan Tupperware, Tempat Kue Tupperware silahkan hubungi kami.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar